Rabu tanggal 11 Mei 2016, tim BDEC melakukan seleksi tenant Inkubator Bisnis tahun ke 2 dari Kementrian Koperasi dan UKM RI yang Diselenggarakan di Kampus Utama Universitas Bina Darma Lantai 7 Ruangan 705 dan 706 pada pukul 08.00 – 12.00 WiB.

Acara tersebut di hadiri oleh kurang lebih 60 wirausahawan yang berkecimpung di bisnis kuliner, Handicraft, Fashion, dan  bisnis kreatif.  Acara dibuka oleh Direktur Bina Darma Entrepreneur Center, Ibu Rahma Santhi Zianida, , M.Ikom dan setelah itu pemberian pengarahan kegiatan seleksi oleh Bpk. Agung dari Deputi SDM dan pengembangan Kewirausahaan Kementrian Koperasi dan UKM RI.  Pada kesempatan tersebut Beliau memberikan  pengarahan tentang tenant Inkubator Bisnis kepada para peserta seleksi tenant Inkubator Bisnis.

Acara kemudian dilanjutkan ke sesi wawancara dan seleksi yang melibatkan seluruh anggota BDEC dan perwakilan tim dari Kementrian koperasi dan UMKM. Satu persatu peserta Inkubator tersebut diwawancarai oleh para juri yang terdiri dari Tenaga Pendamping dan tim dosen kwirausahaan BDEC, Tim dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumsel serta Tim dari Kementrian Koperasi dan UMKM. Dari 60 peserta seleksi, akan disaring 20 besar yang akan divisit ketempat usahanya dan akan disaring kembali menjadi 10 UKM yang akan didampingi usahanya selama 1 tahun dan mendapatkan hibah pendanaan dari Kementrian Koperasi dan UKM RI melalui Inkubator Usaha Univ. Bina Darma dan BDEC.

Peserta Seleksi Tenant Inkubator BDEC UBD Tim Juri dan Panitia seleksi tenant Inkubator UBD BDEC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*