indonesia marketersGaleri Indonesia WOW! ini adalah implementasi dari Semangat Gerakan Indonesia WOW! yang telah di resmikan oleh Presiden Joko Widodo, ada tanggal 8 september 2014 yang lalu. Galeri Indonesia WOW, ini akan berada di Gedung Small and Medium Enterprise and Cooperatives (SMESCO) milik Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah sebagai pusat promosi UKM. Kedepannya diharapkan menjadi Tempat UKM yang Kreatif dan produktif yang ada di Indonesia. Sehingga bukan saja produk yang di tampilkan harus Global standard,  namun juga menarik minat  para Private Equity / investor untuk masuk dan mengembangkan UKM yang ada.

SHORT LIST UKM INDONESIA WOW! 500

Galeri Indonesia WOW! ini adalah implementasi dari Semangat Gerakan Indonesia WOW! yang telah di resmikan oleh Presiden Joko Widodo, ada tanggal 8 september 2014 yang lalu. Galeri Indonesia WOW, ini akan berada di Gedung Small and Medium Enterprise and Cooperatives (SMESCO) milik Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah sebagai pusat promosi UKM. Kedepannya diharapkan menjadi Tempat UKM yang Kreatif dan produktif yang ada di Indonesia. Sehingga bukan saja produk yang di tampilkan harus Global standard,  namun juga menarik minat  para Private Equity / investor untuk masuk dan mengembangkan UKM yang ada.

ARE YOU THE NEXT SMESCOOL?

Bagi kamu para wirausaha atau pelaku UKM yang kreatif dan produktif, mari ikuti Audisi  bergengsi untuk mendapatkan tempat terhormat masuk ke dalam Short List UKM INDONESIA WOW! 500.  Para UKM terpilih akan mendapatkan tempat promosi di Galeri Indonesia WOW!

  1. UKM INDONESIA WOW! 500, berkesempatan untuk ikut dalam rangkain promosi LLP KUKM – Galeri Indonesia WOW! bersama SMESCO di bawah Kementerian Koperasi dan UKM baik di dalam negeri dan Luar Negeri.
  2. Mendapatkan kesempatan pembuatan sertifikat Hak Cipta atas Produk secara gratis oleh Kementerian Koperasi dan UKM dan di dukung oleh kementerian Hukum dan HAM.
  3. Kesempatan berkembang lebih besar dengan para  Investor &  Private Equity.
  4. Publisikasi di Majalah Marketeers

Berikut beberapa kriteria yang harus di penuhi untuk menjadi UKM Kreatif dan Produktif yang masuk dalam Short list UKM INDONESIA WOW! 500, diantaranya adalah  Aspek Entrepreneurship, Aspek Creativity & Aspek Productivity

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*