Palembang, 14 Agustus 2015. BDEC (Bina Darma Entrepreneurship Centre), selaku unit pelaksana seluruh kegiatan yang berkaitan dengan kewirausahaan di Universitas Bina Darma (UBD) telah melaksanakan pelatihan manajemen usaha dan pengarahan tentang program bekerja terpadu ( CO-OP) yang secara langsung di pimpin oleh Rahma Santhi Zinaida,M.Ikom serta didampingi oleh beberapa Tim Dosen Kewirausahan UBD di ruang 408 lantai 4 Universitas Bina Darma Palembang.
Program Co-Op ini merupakan Tahun kedua yang dilakukan di Universitas Bina Darma yang mana pada program coop tahun pertama dirasakan cukup berhasil. Rahma Santhi selaku direktur BDEC dan pembicara pada pelatihan tersebut mengharapkan program ini berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan atau menambah wawasan kepada para mahasiswa yang ikut terlibat pada saat magang di UMKM yang telah ditentukan.coop ubd
Pihak BDEC mengucapkan selamat kepada 11 nama yang terpilih sebagai peserta COOP. Adapun ke-11 nama  tersebut terdiri dari berbagai dari beberapa fakultas, seperti: fakultas komputer, fakultas ilmu komunikasi, fakultas ekonomi, dan fakultas teknik.
11 nama yang terpilih tersebut antara lain Imam risky, Ayu pratiwi, Ricky rizky saputra dari fakultas ilmu komunikasi, Tri martanto, Ardi saputra, Mardiah halimatu sya’diah.  damri fakultas Teknik, Sri husniati, Utari indriani, Sevrinda anggia sari dari fakultas Ekonomi serta dari  fakultas komputer adalah Bella putri anggriana dan Miftah safitri.

20150814_110323 coop ubd

sosialisasi co op bdecsosialisasi co op bdec

sosialisasi co op bdec ubd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*